Pusakata MERAYU CINTA DALAM RUNGRUM

FEBRUARI identik dengan sebutan bulan penuh cinta bagi sebagian orang. Dan di bulan ini Pusakata kembali hadir dengan rangkain single dalam Mesin Waktu 2020 (dibaca : Dua Puluh Dua Puluh). Single Ketiga kali ini berjudul RUNGRUM.

Cinta itu tidak berharap tapi memberi
Cinta itu bersabar bukan diumbar
Cinta itu berkorban tanpa pamrih
Cinta itu menguatkan bukan menggoyahkan

Selalu iri melihat cinta yang bisa terjaga dengan apa adanya. Dengan biasa saja. Dengan begitu tulus meski tak selalu mulus perjalanannya. Iri karena susah sekali menghadirkannya dengan baik. Iri karena tidak semua orang bisa merasakannya dengan sesungguhnya.

Betapa beruntung orang yang bisa mencintai sepenuh hati, sebab ia mampu merangkul segala hal yang datang silih berganti, meski berat. Meski tak mudah.

Sungguh beruntung orang yang begitu dicintai dan dirindukan. Segala doa dan hal baik selalu tercurah dan terkirim baginya.

Betapa bahagianya dua insan yang bisa saling mencintai karena Rabbnya. Saling menjaga sepenuh hati pada cita-cita yang didamba. Saling menghargai pengorbanan satu dengan lainnya. Rungrum adalah lagu bagi mereka yang berani mencintai dan mau dicintai. Sepenuh hati. Sebaik dan sesederhana apa adanya. Tak berhenti saling merayu, tak berhenti dimabuk asmara setiap waktu.

Dapur Comments
Follow Us