FREKUENSI, single terbaru DWAZED

Diawal tahun 2021 ini, Dwazed band asal Palangka Raya Kembali merilis single ketiga berjudul Frekuensi yang dimana single ini adalah jembatan menuju album pertama yang sedang digarap oleh Dwazed. Untuk aransemen lagu kali ini, Dwazed dibantu oleh Ady Purna dan Riduan Miko yang juga bertindak sebagai produser dilagu ini.

Frekuensi sendiri adalah pengalaman patah hati yang ditulis oleh Brata (Drummer) dan sahabatnya bernama Adit pada saat bermain game Resident Evil, dimana alur cerita yang diperjuangkan untuk dapat melihat happy ending didalam video game tersebut ternyata tak sesuai ekspektasi, dikarenakan dua sejoli karakter yang harusnya bisa berbahagia pada ending game ternyata tetap harus terpisah karena kejadian yang tak disangka-sangka. Dan lebih tak disangka-sangka lagi, ternyata lirik yang mereka buat sebelum masa pandemi ini Relate dengan kondisi kita saat ini.

Ya mungkin bayangkan saja kisah percintaan dua sejoli yang berjuang melewati masa pandemi untuk mendapatkan kebahagiaan setelahnya, namun ternyata tidak dapat berjuang sampai akhir dikarenakan suatu kondisi dan situasi yang berhubungan dengan masa pandemi ini.

Secara materi, Frekuensi mungkin adalah karya yang sedikit berbeda dari karya-karya Dwazed sebelumnya. Penggunaan vocal yang lebih tegas akan menjadi pembanding yang cukup signifikan, namun tidak merubah kebisingan yang biasa ditampilkan. Hal ini bisa terjadi karena ada peran Ady Purna dan Riduan Miko yang memberikan saran dan masukan sehingga karya kali ini bisa terdengar lebih dewasa.

Sampul digital dan video lirik merupakan hasil karya dari Ewaldo Sebastian, dimana produk-produk visual Dwazed seperti artwork, video dan lain-lain nyaris semuanya adalah karya dari Ewaldo.

Perilisan lagu Frekuensi ini akan dimulai dengan rilisnya video lirik pada tanggal 26 Februari 2021 dan akan disusul dengan rilisnya lagu ini di beberapa platform digital lainnya.

Dapur Comments
Follow Us