Kanekuro lahir di Denpasar, Bali dan rilis “Haunted Psycho Notes”

Band post punk/dark surf yang terbentuk pada tahun 2018 melakukan proses panjang dan kendala didalam teknis rekaman yang nantinya akan mengeluarkan mini album secepatnya yang dirilis oleh Skullism Records.

Kali ini Kanekuro mengeluarkan 1 lagu baru untuk memperkenalkan lagu ini kehadapan para pendengar.

Mereka memberi judul lagu ini dengan “Haunted Psycho Notes”. Mengangkat fenomena yang dialami kebanyakan orang dengan kondisi yang tidak baik￾baik saja, gangguan mental adalah menjadi topiknya. Ada beberapa gangguan mental yang dialami orang-orang diantaranya ada Skizofrenia, ADHD, Gangguan Kecemasan dan lain-lain, tapi kami lebih berfokus dengan Bipolar. Selain Bipolar,

Introvert pun menjadi hal menarik bagi kami untuk diangkat. Selalu beredar di lingkungan kami tentang hal tersebut, maka kami menggambarkan situasi tersebut menjadi sebuah lagu baru kami ini.

“Fenomena yang dianggap “keren” bagi kalangan jaman sekarang menjadi suatu keharusan yang dibanggakan saat ini” ujar Andre Tovan. “Dari segi liriknya pun sebagai figuratif dan sarcasm saja untuk pemaknaannya” tambahnya.

“Haunted Psycho Notes” ini pun nantinya akan hadir dalam bentuk visual yang disebar via kanal YouTube Skullism Records. Video ini digarap oleh salah satu sahabat kami yaitu Dharma Krisnahadi aka Omen.

Proses lagu ini dilakukan secara mandiri untuk vokal, gitar dan bass. Proses produksi drum dikerjakan di Fantasy Reborn Records yang dimiliki oleh drummer metal ternama bali, Guz Cilik dari Trojan dan Natter Jack. Semoga menjadi awal baik kami mengawali lagu baru ini
dihadapan para publik.

Dapur Comments
Follow Us