Single pertama Vern “Never Be” diproduksi oleh label independen Spadan

VERN merupakan sebuah Band asal Jakarta yang terbentuk pada Desember 2020 dengan beranggotakan Yue sebagai vokalis, Rully sebagai Bassis dan Budi sebagai Gitaris. Saat ini posisi Drum diisi oleh additional player.

Mengusung genre musik Rock dengan influence dari genre musik Nu Metal, Emo dan British Rock mereka berharap musik Vern menjadi lebih kaya dan dapat dinikmati oleh berbagai kalangan pencinta musik di Indonesia dan dunia.

Single pertama berjudul “Never Be” ditulis oleh Yue (vokal) dan diaransemen oleh Budi (gitar), bercerita tentang seorang pria yang berusaha untuk menjadi yang terbaik untuk pasangannya, namun ia menyadari semuanya sia-sia. Lagu ini diisi juga oleh Poppy pada bagian Rap dan backing vocal.

Single pertama Vern yang diproduksi oleh label independen Spadan Swara ini sudah dapat dinikmati di berbagai platform streaming lagu seperti Spotify, iTunes, Apple Music, Deezer, Youtube, dan berbagai platform musik lainnya.

VERN saat ini sedang menggarap EP (extended play) atau mini album yang ditargetkan selesai pada tahun ini juga dimana single Never Be juga menjadi salah satu materi pada EP tersebut.

 

Dapur Comments
Follow Us