KERAKAH Akan Bergelora dengan ‘Money Heist’

Terkadang selalu berpikir tentang musik itu memberatkan. Apalagi ada-nya tantangan harus membuat musik yang bagus demi hasrat pribadi dan hasrat-hasrat liar di luar sana.

Agar tetap berpikir logis dan kreatif biasanya kami mencari alternatif hiburan dengan menonton film. #haveaheistday Akhirnya hasrat penasaran ini terluapkan.

‘Money Heist: Season 5’ rilis hari ini. Salah satu cara buat Kerakah menikmati hari untuk tetap berpikir logis dan kreatif adalah menikmati film. Dan ini adalah salah satu film series yang layak dan di tunggu.

‘Money Heist’ film series yang cukup menampar dengan segala plot twist-nya, bagi kami mungkin menariknya film ini karena adanya frekuensi yang sama tentang suara pemerintahan yang korup, konflik sosial, sampai pemaksaan karakter diri. Bagian dari proses interaksi dan respon itu juga yang sering di pakai dalam lirik lagu Kerakah.

Suatu hari terbesit ide sebagai bentuk ketertarikan mereka dengan film ini, bagaimana jika semua foto memakai topeng Deli yang menjadi simbol pergerakan di film tersebut. Dan pada perkembangannya ide itu semakin liar untuk mengambil foto ini di depan Bank Indonesia.

Akhirnya malam hari di 1 september kemarin, kami melakukan foto di depan pagar Bank Indonesia.

Meleset dari rencana awal yang tadinya dengan latar tulisan ‘Bank Indonesia’ jadi berubah ke latar pagarnya saja, karena ternyata lampu yang biasanya menyorot tulisan ‘Bank Indonesia’ mati di malam itu.

So, Kita nikmati saja ‘Money Heist’ ini dengan rasa greget, kesel, gemes macam mama addict sinetron. Karna ‘Tokyo’ itu ibarat Lamborghini yang di setir sopir bis blong antar kota.

Dapur Comments
Follow Us