Mantan Personil Deadsquad Bikin band Baru, Bonga Bonga

Hengkangnya Daniel Mardhany dari Deadsquad, band yang menjadi rumahnya selama 13 tahun terakhir ini menjadi berita besar di musik tanah air.

Memulai band baru dengan genre crossover thrash metal sama Alvin (NOXA), Welby (Carnivored) dan Boni ex-Deadsquad, nama bandnya “Bonga Bonga” dalam waktu dekat akan merilis single berjudul “suara sudra”.

Namanya udah ngeklop satu sama lain, ditambah lagi semuanya emang udah pada kecanduan metal.

Hal inilah yang dirasakan oleh kuartet Daniel Mardhany, Bonny Sidharta, Welby Cahyadi, dan Alvin Eka Putra. Keempat nama di atas tentu nggak asing di mata para Pasukan Mati alias fans setia dari DeadSquad.

Semua nama tersebut emang pernah saling bersinergi bareng DeadSquad sebelumnya, baik sebagai personel tetap maupun additional player.

Bonga Bonga (terkadang ditulis sebagai BongaBonga atau Bonga!Bonga!) Bonga Bonga mengedepankan elemen masa kini dan party sebagai penyeimbang kadar penuh thrash metal yang mereka mainkan.

Kalo didengerin sepintas musiknya, elemen berat ala thrash metal klasik era 80-an menjadi energi terbesar mereka. Arah-arahnya ke old school death metal ala Death atau Obituary

Dapur Comments
Follow Us