Band Hardcore Metal dari Malang, Midnight Meowth rilis Lagu Baru, 「チバラ!!」”CIBARA!!”

Ada berita baik dari kawan musisi kita yaitu Midnight Meowth dari Malang yang baru merilis「チバラ!!」”CIBARA!!”.

Debut single dari band asal Kota Malang bernama Midnight Meowth ini membawa musik Hardcore Punk dengan sentuhan metal dan kultur otaku/weaboo.

「チバラ!!」”CIBARA!!” menceritakan sebuah keadaan kian lama semakin kacau, di mana pasifisme hanya memperburuk keadaan. Maka, dengan tetap menjalani hidup ini dengan enjoy dan mengalir seperti air adalah jalan terbaik untuk melaluinya.

Di sisi lain「チバラ!!」”CIBARA!!” juga merupakan sebuah penghormatan dan rasa empati kepada bassist pertama Midnight Meowth yang bernama Andhian Deftrianto (Arab), karena ia yang menciptakan konsep dasar lagu Cibara ini tercipta, sehingga tercipta judul Cibara, di mana ketika dibaca terbalik menjadi tertampilArabic(Arab).

Artwork dari single「チバラ!!」”CIBARA!!” sendiri dikonsep dan diedit oleh Annisa Ramadhani Ulfalias (Midnight Meowth), kesan yang disampaikan melalui artwork ini mulai dari segi warna, Merah menunjukkan arti berani, tegas dalam menjalani hidup, Segi pose dan ekspresi para personil yang terkesan rileks namun siap menghadapi rintangan.

Dari segi Typeface, CIBARA menggunakan konsep bahasa Jepang karena band Midnight Meowth sendiri berisikan sekumpulan “weeaboo” yang sebagian besar terobsesi dengan kultur Jepang.

Single「チバラ!!」”CIBARA!!” akan dirilis pada tanggal _ September 2021 melalui platform musik digital sebagai awal perkenalan Album 「バかやろう!!!」” BAKAYARŌ!!!”. Plus informasi, album ini akan diselesaikan pada akhir tahun 2021.

Dapur Comments
Follow Us