Absolomb punya Single kedua “Ironi”

Absolomb yang dulu disapa “MAEVA” kembali keluar (15 April 2020) dengan karya mereka dengan format daur ulang, ya mereka melakukan remake pada single mereka yang pertama yang bertajuk “IRONI, “ya memang gak baru sih kita cuma recycle karya kita yang pertama ya “IRONI” ini, tutur vano sang vokalis.

Seiring dengan perubahan nama “MAEVA” menjadi “ABSOLOMB” mereka juga melakukan daur ulang pada salah satu karya mereka yang bertajuk “IRONI” rilisan pertama mereka. “Kita sih pingin semuanya baru aja, biar move on! cie gitu hehe..” ucap vano. Lagu ini juga menunjukkan bahwa mereka tidak memandang genre, “musik ya musik, gak perlu di kotak-kotakin” ucap abie sang drummer.

Karya mereka yang satu ini emang kalo ditelaah memang beda dari banyak aspek dengan rilisan single mereka yang pertama yaitu “Shattered” dari segi komposisi terlihat jelas berbeda, “Shattered” lebih terdengar pop rock dengan tema lirik cinta-cintaan sedangkan “IRONI” lebih keras dengan tema lebih ke depresif. Yang kita tahu juga pada lagu “IRONI” mereka menyisipkan unsur vokal scream yang dimana menambah aura kegelapan didalam komposisi musik mereka.

“Memang kalo lagi workshop di studio gitukan.. kita bisa tiba-tiba main yang dari rock jadi sosoan ngejazz/swing kadang bisa puter lagi 180 derajat jadi metal! Bayangin metal cuy?! Haha aneh kan?” timpal vano. “Intinya sih kita pengen ngidupin materi ini lagi.. sekalian juga untuk format video clipnya dalam waktu dekat akan kita rilis! Doain aja yaa semoga gak ada halangan.” ucap abie menambahkan.

Akhir kata, dalam bermusik kita memang harus dengar banyak referensi nih gaes! jadi kita bisa nyatuin banyak warna kedalam karya kita dan bisa jadi ramuan manjur juga dikala lo bosen mainin yang itu-itu aja! Sip?.

Oh iya buat yang sudah penasaran sama hasil daur ulang mereka di lagu “IRONI” langsung aja bisa kalian cek di platform-platform digital andalan kalian, sikatt!

Share

You may also like...