Adera Bagikan lagu terbarunya Aku Harus Pergi

Adera akhirnya kembali merilis lagu terbarunya berjudul Aku Harus Pergi. Sebelumnya Adera merilis lagu duet bersama Ayahnya Ebiet G. Ade dengan membawakan ulang lagu Ayahnya berjudul Untuk Kita Renungkan.

Lagu Aku Harus Pergi merupakan kisah Adera sendiri 7 tahun lalu, dimana Adera menceritakan patah hatinya setelah memutuskan untuk pergi meninggalkan orang yang disayanginya karena sebuah alasan.

Adera memperdengarkan lagunya dengan cara sedikit berbeda. Sebelum lagu ini dirilis secara resmi di layanan musik digital dan youtube, Adera justru membagikan lagu ini kepada pendengarnya melalui email. Pendengar cukup mengirimkan email ke update@adera-online.com untuk bisa mendapatkan lagunya pada periode tanggal 28 September sampai dengan 4 Oktober 2020. Kabar ini di unggah di media sosial Adera dan youtube aderaonline.

“Ketika gw berkarya dan gw bisa secara pribadi kasih dengar lagu gw dan mendapat apresiasi langsung dari pendengar gw rasanya itu luar biasa, apalagi kalo lagunya bisa mewakili perasaan mereka, itu ga kebeli sama apapun”. Dikutip dari Adera.

Lagu terbaru Adera akan dirilis resmi pada tanggal 9 Oktober 2020 di semua layanan toko digital dan youtube.

admin

🙏

%d blogger menyukai ini: