Akan rilis RADIKALIDEOLOGI Soal “JIKAJIRI”

Menuju perilisan album perdana, RADIKALIDEOLOGI tidak memperlambat lajunya. Kali ini, kuartet rock asal Jakarta akan merilis single kelima bertajuk “JIKAJIRI” pada 25 September 2020.

Sayangnya, Tapi ini demi lagunya RADIKALIDEOLOGI yang mau rilis tanggal 25 September 2020. Karena pada akhirnya, ketika lagu berjudul JIKAJIRI ini telah masak sebagai penulis dan teman-teman RADIKALIDEOLOGI sepakat untuk mendedikasikan lagu tersebut untuk mengingat apa yang telah dikatakan sebelumnya, bahwa Alarm Demokrasi Masih Menjerit.

Luapan kekesalan Gethza (drums) menjadi cikal bakal dalam proses penulisan lagu “JIKAJIRI” yang ditulis olehnya. Sama seperti keempat single sebelumnya, proses rekaman single “JIKAJIRI” juga dilakukan di beberapa tempat, yaitu di POTS bersama Firas Raditya, Studio Kandang bersama Haryo Widi, dan Soundpole bersama Wisnu Iksan Tama.

Wisnu Iksan Tama juga turut andil sebagai co-produserdan mixing engineer pada setiap single RADIKALIDEOLOGI untuk debut album POSITIVIS yang akan dirilis tahun ini.

Selain itu, single ini juga digarap bersama dengan Panji Dharma sebagai mastering engineer, dan Artwork yang dikerjakan oleh seniman visual, Milandi Amirullah.

Sebagai band rock dari Jakarta Selatan, RADIKALIDEOLOGI telah memijakkan pertunjukan live di sudut-sudut ibukota sejak awal pembentukannya pada tahun 2010. RADIKALIDEOLOGI terdiri dari Armando Mamangkey (Vokalis), Irsyad Agni (Gitaris), Kevin Patrick (Bassist), dan Gethzamani Christian (Drummer). Setiap personel membawa bakat eksplosifnya masing-masing sehingga membentuk karakter musik RADIKALIDEOLOGI saat ini. Setelah melalui banyak perubahan formasi, RADIKALIDEOLOGI kembali berkarya melalui atmosfer yang berbeda dibandingkan dengan rilisan-rilisan mereka sebelumnya.

JIKAJIRI siap mengudara dan bebas dinikmati kapan pun, di mana pun oleh pendengarnya melalui layanan streaming digital favorit, seperti Spotify, Resso, Youtube Music, dan lainnya.

admin

🙏

%d blogger menyukai ini: