ALBUM LIGHTRAFT BERJUDUL US IS ALL KINI TERSEDIA DI SEMUA PLATFORM

Sebelumnya, album Us Is All milik lightcraft dirilis secara eksklusif di platform Apple Music pada 15 Februari 2019 kemarin, album tersebut mendapat sambutan positif, baik di dalam maupun luar negeri sejak hari perilisan.

Album ini sendiri ditampilkan pada Apple Music di Indonesia, Jepang, China, Hong Kong, Taiwan, Amerika Serikat, Thailand, Singapura, dan Filipina.

Mulai hari Jumat (22/2) album Us Is All sudah tersedia di semua platform musik digital sejak hari ini hingga kedepannya. “Sambutan yang didapatkan sejak album ini dilepas di Apple Music minggu kemarin sangat luar biasa. Kami sedang melakukan tur di Jepang tepat saat album ini dirilis, jadi kami pun agak lebih sibuk untuk tampil di beberapa panggung secara berurutan sekaligus melakukan promosi untuk album Us Is All ini. Tapi bagaimanapun juga, ini menjadi sebuah momen yang istimewa dan kami pun sangat senang.

Sekarang album ini bakal tersedia secara digital di semua tempat, kami berharap akan semakin banyak orang yang bisa menikmati karya kami di album ini,” ujar gitaris Fari.

admin

🙏

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: