Album perdana dari Bizarrenotes berjudul “The Phase Where I Let Go, And..” Sudah Pecah Belah

Band yang dibentuk pada 27 Juli 2018 yang beranggotakan 5 orang dari project yang berbeda beda, tidak selalu mulus disaat berjalan, salah satu member memutuskan untuk hengkang dari project ini dan akhirnya 4 orang lainnya memutuskan untuk melanjutkan single terganjalnya, hingga akhirnya masuklah satu orang menggantikan posisi yang kosong yaitu vokal.

Untuk musiknya lebih memilih dan menyebut genre sebagai “Emotive Hardcore” Karena sejak awal sudah berkomitmen untuk menggabungkan beberapa di genre di setiap individu dan akhirnya bermuara pada Emotive/Modern Hardcore/Post HC atau lebih familiarnya terdengar seperti seperti Counterparts, Hundredth, Exhibitor, Stasis.

Yang secara kasat mata masih sangat sedikit yang membawa jenis musik seperti ini terutama dikota Solo. Jadi sampai sekarang pun mereka masih berpegangan erat.

Dan untuk saat ini Bizarrenotes sudah memegang 1 Full Lenght Album bernama “The Phase Where I Let Go, And…” dan sudah dirilis pada tanggal 1 Desember 2021.

Tetapi ditengah perjalanan dimana sedang proses pasca recording gitaris memutuskan untuk mengundurkan diri, tinggalah 4 orang personil yang sampai sekarang masih menjalankan mesin ini agar tetap produktif.

Dan rencana pada tahun depan akan mulai sesi rekaman untuk Mini Album yang dimana nanti hasil penjualan riilsan fisik nya akan disumbangkan untuk yayasan peduli kesehatan mental yang ada di kota Solo.

Dan formasi pada Bizarrenotes sekarang adalah Hafid (Vocal) Trisa (Gitar) Arian (Bass) dan Rifky (Drum).

Di dalam album “TPWILGA” ini berisi 7 buah track yang dimana setiap track mewakili setiap fase nya tersendiri.

Disini Bizarrenotes lebih menunjukkan fase fase pendewasaan band ini sendiri yang dimulai dari tiap personilnya.

Dan album ini digarap mulai tahun 2020 kemarin yang merupakan tahun terberat bagi semua orang tidak terkecuali para personil, dari mulai kehilangan orang orang tercinta dan hengkangnya salah satu personil yang membuat band ini semakin keras dan memantapkan lagi materi di album ke 2 nya nanti yang rencana tahun depan akan dirilis.

Dan pasti akan tour beberapa kota setelah kondisi ini berakhir.