Album Rumahsakit Kini Tersedia Dalam Format Digital

Jumat (02/10) lalu, skena musik Jakarta dikejutkan dengan kabar bahwa Aquarius Musikindo telah merilis album debut dari legenda britpop tanah air, rumahsakit. Album self-titled yang pertama kali hadir dalam bentuk kaset ini kini bisa didengarkan secara luas lewat layanan musik streaming.

Kabar ini memang sudah ‘bocor tipis’ di media sosial dalam beberapa waktu ini, hingga akhirnya benar saja terjadi. Sontak saja, respon gembira membanjiri linimasa media sosial, utamanya adalah mengucapkan selamat kepada Rumahsakit atas dirilis ulangnya album debut mereka dalam format digital. Label rekaman Aquarius Musikindo juga memegang peranan penting dalam kabar gembira ini. Mengingat bahwa bagaimana Aquarius pernah menaungi Rumahsakit di awal perjalanan diskografi mereka, hingga akhirnya memutuskan untuk merilis ulang album debut self-titled tersebut.

Band rumahsakit menjadi satu dari nama-nama lawas yang masih aktif dan bergairah. Bisa dibilang, tahun 2020 ini merupakan sebuah tahun yang penuh mereka yang memutuskan untuk memeriahkan arena, – entah itu merilis album terbarunya setelah sekian lama, memulai sebuah kanal YouTube, resmi melepas rilisan lawasnya ke format digital streaming, atau hal-hal lainnya. Tentu saja, jika bicara mengenai rilisan-rilisan lawas yang akhirnya hadir dalam format digital di tahun 2020 ini, ada beberapa nama besar yang turut mewarnainya.

admin

🙏

%d blogger menyukai ini: