Aray Rilis Single Pertama “On My Way”

ARAY_RAYDSKYSetelah sukses menuntaskan pertunjukan pemanasan yang ditemani oleh rekannya, Ariyo Wahab pada tanggal 4 November lalu di Butcher’s Bill, Bandung, 13 November 2014 silam pukul 20.00 Aray telah menggelar sebuah pertunjukan intim bertempat di Foodism, Jalan Taman Kemang 14, Jakarta. Pertunjukan ini merupakan bagian dari rangkaian tur “On The Move” yang juga diselenggarakan di Bali dan Gili Trawangan, Lombok.

Penampilan yang cukup spesial dibandingkan rangkaian pertunjukan di kota lainnya, selain ditemani oleh Morris Orrah (drum), Rival ‘Pallo’ Himran (bass), dan Didit Saad (gitar), Aray juga akan mengajak Ipang Lazuardi ‘BIP’ & Tpenx ‘Steven Jam’ untuk turut memeriahkan selebrasi.

Single pertama dari album ini, ‘On My Way‘ merupakan lagu yang paling tepat untuk menggambarkan suasana kehidupan Aray pada saat ini. Liriknya sendiri bercerita banyak mengenai hal-hal yang sedang ia lalui pada waktu itu, dan memang membutuhkan waktu tenang untuk bisa introspeksi diri dan melihat hal yang sesungguhnya penting dalam hidup ini. “Seringkali kita melewatkan esensi dari kebahagiaan itu sendiri, karena kita terlalu fokus mengejar hal lain,” ujar Aray. Malam ini anda juga sudah bisa mendapatkan CD “On The Move” di lokasi acara dan untuk versi digital album tersebut juga dapat diunduh melalui iTunes maupun outlet digital lainnya,

Share

You may also like...