Band Hardcore Asal Padang keluarin Single “Hantam Tirani”

Ghostbuster, band hardcore terbesar asal Padang, Sumatera Barat, pada September 2020 ini memperingati usia ke-21 tahun. Adalah passion dan semangat pertemanan yang mampu membawa mereka menggelinding sejauh ini.

Menandai perayaan ulang tahun ke-21 ini, Ghostbuster memilih meluncurkan sebuah lagu baru berjudul “Hantam Tirani”. Single ini menjadi gerbang utama jelang peluncuran album penuh kedua dari band yang kini beranggotakan, Aank (vokal), Yusyakh (gitar), Ibung (gitar), Danny Dagor (bass) dan Fajri Arjuna (drums) itu. Lagu “Hantam Tirani” dari Ghostbuster diciptakan oleh gitaris Yusyakh. Proses penggarapan aransemen lagu dilakukan secara kolektif oleh para personel saat jamming di studio.

“Lagu ini menceritakan lebih kepada bagaimana kita menyikapi fenomena tersebut dengan tetap semangat dan terus berkarya. Kalau pun kita merasa kurang berkenan tetap harus disikapi dengan menyuarakan kegelisahan yang dirasakan, terlepas nanti apakah ada imbas dari sikap kita tersebut,” beber Yusyakh.

Lagu “Hantam Tirani” menyuguhkan komposisi hardcore yang intens. Dibuka dengan part yang melodius, lagu ini memperdengarkan riff-riff yang juga mudah menancap di kepala. Sebuah komposisi yang gagah untuk pengantar headbanging massal.

Ghostbuster resmi meluncurkan lagu “Hantam Tirani” di berbagai platform musik digital mulai 12 September 2020. Sementara video lirik lagu tersebut akan dilepas pada pekan depan. Lagu “Hantam Tirani” ini menjadi pemanasan jelang kehadiran album terbaru dari Ghostbuster. Rencananya, Ghostbuster bakal meluncurkan album penuh kedua mereka pada akhir tahun ini. Bersiaplah.

admin

🙏

%d blogger menyukai ini: