BATUNISAN RILIS ALBUM FORMAT FLASH DISK?

Batunisan mengumumkan mini album baru mereka berjudul Sang Insan. Diacara Meet And Greet History Of Batunisan yang digarap acaranya oleh Tentara Langit Production pada hari minggu 9 Agustus 2020 dan disiarkan langsung secara live streaming di halaman facebook Batunisan – Pemalang dan FB Yanti Nisan vocalis band tersebut menandai band Gothic Metal asal Comal Pemalang Jawa Tengah ini telah mengeluarkan album ke dua, yang sebelumnya tahun 2013 telah mengeluarkan album pertama berjudul Cahaya Bidadari.

Kini Batunisan digawangi oleh Diyanti (voc), Tyo (voc scream), Eanggy (lead gitar), Heru (rhytm gitar), Nday (Bass), Depoy (Drum), saat bincang di acara Meet and Greet tersebut mas Yoyo juru bicara Batunisan mengungkapkan album Sang Insan… berisi hanya empat lagu.

“Album ini hanya empat lagu dari sembilan lagu yang sudah terekam (dari 20 lagu yang sudah dipersiapkan) dan di album terbaru ini selain empat lagu baru dimasukan juga 13 lagu lagu lama yang sudah tersebar terlebih dahulu sebelumnya, jadi saya rasa ini album ini kombinasi penuh warna dimusiknya” jelasnya.

Mas yoyo lebih lanjut mengatakan tentang proses pembuatan lagu baru dari Sembilan lagu ada enam lagu lama yang belum terekam sewaktu masih ada alm Ary Nisan, hingga bagaimana pendistribusian album ini sampai ke Kawan Nisan panggilan akrab fans Batunisan. “Ada banyak ide dan terobosan baru yang penuh resiko, tetapi dengan sentuhan lama yang sedikit gila bereksperimen dimusik tapi tetap tak bisa menghilangkan benang merah dilirik lagu lagu Batunisan yang dibuat Diyanti vocalist.

Saat ini dimana kita hidup di dunia yang berjalan ditengah pendemi covid 19 membuat semua kegiatan diluar rumah untuk menikmati hoby kita terhenti, seperti acara music seperti gigs, event dsb.

Dan bagaimana Kawan Nisan bisa menikmati lagu lagu Batunisan yang terbaru untuk pemanasan sebelum full album Batunisan kedepannya, mereka meluncurkan album Sang Insan ini hanya melalui format flashdisk yang dikemas secara mini boxset berisi kalung (layard) beserta flashdisknya, idcard, kaos, poster, sticker dan emblem.

Bila ada Kawan Nisan berminat untuk membeli rilisan fisik format seperti kaset, CD di album terbaru ini bisa memesan khusus Pre Order ke pihak Batunisan (Inbox di FB. Batunisan – Pemalang , Yanti Nisan , Eanggy).

admin

🙏

%d blogger menyukai ini: