Boomerang, Punya Harmonis Tidak Seragam

Boomerang 2014Group rock “Boomerang” kembali merilis album terbarunya belum lama ini, Setelah sukses dengan album sebelumnya “Reboisasi” yang dirilis pada tahun 2012 silam, Boomerang kembali  merilis album barunya bertitel “Harmonis Tidak Seragam”.  Album yang dirilis tepat pada 1 Juni 2014 ini berisi 14 materi lagu baru, dan digarap dengan warna musik dan sound yang agak berbeda dengan album-album Boomerang sebelumnya.

Perpaduan antara Rock, Grunge, Ballad  dan alternative mendominasi lagu-lagu di album Boomerang terbaru ini, baik dari sisi Sound, lirik maupun beat semuanya terasa lebih berbeda dan lebih modern.

Di Album baru ini Boomerang tidak lagi menempatkan Henry [Hubert Henry Limahelu] sebagai vokalis seperti di album Reboisasi [2012], karena di album terbaru ini Boomerang sudah di perkuat oleh vokalis baru yang lebih fresh dan segar untuk menjadi kekuatan baru di formasi Boomerang saat ini. Keberadaan Boomerang dengan formasi : Henry [Bass & Backing Vocal], Faried Badjeber [Drum], Tommy Maranua [Gitar] dan Vokalis anyar Andi Babas tentunya akan membuat para Boomers [Fans Setia Boomerang] dan para pecinta music rock Tanah Air menjadi penasaran.

Meneruskan tradisi dari album Reboisasi [2012], Boomerang juga melakukan proses kreatif secara jarak jauh di album Harmonis Tidak seragam ini, dengan memanfaatkan teknologi internet, Henry di Manado, Babas dan Faried masing-masing di Jakarta dan Pamulang serta Tommy di Surabaya ternyata bisa tetap melakukan penggarapan album dengan lancar tanpa kendala berarti, Sehingga meskipun para personil terpisah jarak antar kota antar provinsi, proses pencitaan lagu dan lirik, aransemen, mixing, recording hingga finishing tetap bisa diselesaikan tepat waktu.

Lagu berirama Easy Listening dan bertema Cinta berjudul “Tetapkanlah Hati Mu” di pilih sebagai single perkenalan oleh Boomerang dan Pihak Label yaitu RMV mewakili lagu – lagu bertema sosial dan berirama keras yang ada di album terbaru Boomerang ini.

admin

🙏

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: