Burgerkill Masuk dalam 50 Band Metal Terbaik Dunia

Burgerkill Masuk dalam 50 Band Metal Terbaik Dunia

Grup band cadas asal Bandung, Burgerkill menorehkan prestasi membanggakan di kancah internasional dengan menempati urutan ke-14 dalam daftar 50 kelompok musik metal terbaik sepanjang masa versi majalah Metal Hammer. BK mengungguli sejumlah band kawakan lain seperti Motorhead di urutan ke-16, Dream Theater urusan ke-19, dan Lamb of God urutan ke-20.

Dalam daftar 50 kelompok musik metal terbaik sepanjang masa yang dirilis Metal Hammer UK edisi Sabtu, 21 Maret 2020, grup band Metallica bertengger di urutan pertama. Kemudian disusul oleh Iron Maiden, Black Sabbath, AC/DC, dan Slipknot di posisi kedua hingga kelima.

Lebih dari 110.000 dari pembaca Metal Hammer memilih dalam jajak pendapat alias polling terbesar yang mereka pernah buat untuk secara resmi memahkotai 50 band metal terbesar sepanjang masa. Mereka meraih lebih dari 110.000 pendapat yang tulus, bahkan kontroversial. Daftar tersebut ditulis mundur dari peringkat 50 ke 1 berdasarkan jumlah polling tiap bandnya.

Bagi Burgerkill, masuknya sebagai salah satu dari 50 band metal terbaik sepanjang masa di dunia itu adalah kehormatan besar.

Share

You may also like...