COLLEGE LOOSER KEMBALI MERILIS MUSIC VIDEO BARU

Hanya berselang kurang lebih satu bulan setelah merilis video musik single terbarunya yaitu Identitas, College Looser kembali merilis video musik baru lagi yaitu Sampai Bersua Kembali. Single ini dirilis di platform digital oleh trio rock asal Lombok ini di penghujung 2017 silam.

Sampai bersua kembali sendiri adalah salah satu single andalan band yg berdiri sejak 2012 ini. Sesuai dengan judulnya, tembang ini menceritakan garis Tuhan tentang perpisahan dan harapan untuk bertemu kembali di kemudian hari. Terselip doa dan sebuah rasa optimisme bahwasannya yg pergi akan selalu kembali walau mungkin di ruang waktu atau di dimensi yg berbeda. Sampai Bersua Kembali sendiri ditulis oleh Qichung (vokalis) kala dimana dia harus menerima kenyataan secara hampir bersamaan ia harus merelakan beberapa orang-orang yg ia cintai lebih dulu berpulang. Dalam proses penggarapan single ini, College Looser menggandeng salah satu soloist wanita alumni Sastra Rusia UI yaitu Aline Q.

Single ini juga bisa didengarkan di berbagai platform digital diantaranya, Joox, Spotify, iTunes, Deezer, Napster, Groove, dll.

College Looser ;
– Qichung (vokal)
– Dony Nufaqika (Gitar)
– Aris Azrian (Drum)

Share

You may also like...