CUBFIRES Tongolin Karya Baru, “Deafening Nonsense”

Cubfires adalah band yang terbentuk sejak 2017, berdomisili di Jakarta dan berganggotakan Avin (Guitar/Vocal), Ayyub (Lead Guitar), Brian (Bass/Vocal), dan Panji (Drums) menganut genre musik Poppunk.

Mereka baru saja merilis lagu baru berjudul “Deafening Nonsense” dalam bentuk Lyric Video di Youtube channel Cubfires Official.

“Deafening Nonsense” adalah lagu baru pertama Cubfires dalam 3 tahun.

“Terakhir kita rilis lagu itu tahun 2019, proses lagu baru ini lumayan challenging karena pandemi dan segala batasannya. Jadi kita excited banget buat rilis “Deafening Nonsense” ini semoga pada suka karena direction-nya emang beda dari EP pertama Cubfires.” ungkap vokalis Cubfires, Avin.

Pengerjaan single baru beserta lyric video-nya dilakukan semua secara DIY.

Biaya rekaman melalui penjualan rilisan fisik dan merchandise serta footage video direkam sendiri di tengah latihan, rekaman dan workshop.

“Sejak awal berjalannya Cubfires, kami dari dulu memang masih gunain konsep DIY ini dan benarbenar ngerasain support dari teman-teman semua.” kata drummernya Cubfires, Panji.

Sebelum merilis single “Deafening Nonsense” di tahun 2022, Cubfires juga telah merilis single “I’ll Leave The Door Unlocked” (2017), “Stay Gone” EP (Rizkan Records, 2018), “We Don’t Have Each Other” (2019), dan Discography Album yang di remaster oleh label asal Norwegia; Slow Down Records (2020).

Dan dirilis secara fisik dalam bentuk kaset oleh Knurd Records (2021).

admin

🙏