Danilla Rilis Single Barunya Cuma di Platform Digital doang

Penggiat musik independen di Indonesia kini mendapat lahan bermain yang lebih besar dari sebelumnya. Dengan makin populernya platform digital, para musisi termasuk Danilla Riyadi kini memiliki spotlight tersendiri.

Hari ini Kamis 3 September 2020 Danilla menghadirkan single baru berjudul Fevercoaster. Di lagu ini ia bekerja sama dengan Resso, yang hari ini merilis single tersebut secara eksklusif di platformnya.

Christo Putra, Head of Music and Content Resso Indonesia menjelaskan bahwa sejak pertama kali diluncurkan pada bulan Maret tahun ini, Resso telah melihat ketertarikan yang tinggi dari para pengguna terhadap musisi indie dan berkomitmen untuk mendukung mereka melalui berbagai program.

“Dulu, musisi indie dilihat sebagai musik underground atau muncul di subkultur tertentu yang hanya didengarkan oleh mereka yang suka menjelajahi berbagai genre. Tetapi sekarang kita bisa melihat lagu dengan genre indie ada di berbagai tangga lagu dan hal tersebut juga kami lihat di Resso. Kami sangat antusias untuk mengumumkan kolaborasi kami dengan Danilla melalui peluncuran eksklusif single terbarunya ‘Fevercoaster’,” jelas Christo.

Kehadiran Danilla Riyadi jadi salah satu pemicu ramainya skena musik indie di Indonesia. Ia telah merilis dua album studio, ‘Telisik’ (2014) dan ‘Lintasan Waktu’ (2017). Ia dinobatkan sebagai “Best New Act” di tahun 2014 oleh Rolling Stone indonesia.

Karya terakhir yang dirilisnya, mini album ‘Fingers’ di tahun 2019 mengangkat berbagai isu mulai dari sosial, politik, hingga cinta. Single terbaru ‘Fevercoaster’ akan membawa nuansa baru yang menarik yang tentunya akan memanjakan telinga para pendengar. Melalui lagu ini, Danilla mengajak para pendengar memiliki interpretasinya sendiri akan pesan yang ingin disampaikan.

“Buat saya pribadi Resso merupakan platform yang menarik bagi para pecinta musik. Hadirnya Resso tidak hanya membawa berbagai macam jenis lagu tapi juga fitur-fitur yang dapat semakin mendukung pengalaman penggemar musik, seperti adanya lirik. Dengan single terbaru ‘Fevercoaster’, saya berharap lagu ini dapat menemani para pendengar yang sedang memiliki banyak pikiran yang membebani, menjadi lagu yang sesuai dengan suasana hatinya,” ungkap Danilla.

Perilisan single baru ini tidak hanya akan hadir di Resso tetapi juga dipromosikan di TikTok di mana musik menjadi bagian besar dari platform tersebut. Program eksklusif ini akan menjadi upaya yang terus dijalankan Resso untuk semakin mendukung musisi Indonesia dan membantu mereka semakin terhubung dengan para penggemar.

admin

🙏

%d blogger menyukai ini: