Danilla Riyadi, ngisi Soundtrack Film KKN

Meskipun sudah terbukti memiliki suara merdu dan mengeluarkan dua album, namun Danilla tak pernah suka disebut penyanyi. Bagi Danilla menjadi seorang penyanyi adalah sebuah beban yang tidak ringan dan membuat ia tidak bisa bernyanyi dengan santai.

Nama Danilla semakin dikenal oleh pecinta musik tanah air setelah kemunculannya di debut film Tompi sebagai sutradara, Pretty Boys. Selain ikut bermain di film tersebut, Danilla juga menjadi pengisi soundtrack. Kini, Danilla kembali dipercaya untuk membawakan soundtrack sebuah film horor yang diangkat dari kisah populer KKN di Desa Penari.

Dalam film KKN di Desa Penari, Danilla akan menyanyikan lagu Batas yang ditulis oleh Hasief Ardiasyah. Sama seperti dua album Danilla sebelumnya, lagu ini juga akan diproduseri oleh Lafa Pratomo. Gadis manis yang juga sempat bermain di film Koboy Kampus (2019) ini mengaku sangat bersemangat terlibat dalam produksi film horor ini.

Lagu Batas memuat pesan yang mengingatkan anak-anak muda untuk mengetahui batas-batas tindakan mereka. Sayang sekali, jadwal rilis film KKN di Desa Penari harus ditunda karena suatu alasan dari pihak produser. Kita tunggu saja bagaimana suara Danilla Riyadi akan mengiringi kisah menegangkan di film horor yang satu ini.

admin

🙏

%d blogger menyukai ini: