Dead Carnations Rilis Album Ketiga

DC Band Pecundang asal kota Cijantung, Depok baru saja merilis album Ketiga berjudul “Harmony Hell Decade”, Dead Carnations dengan beranggotakan Ozzy Jazta (Vocal) – Leohardy Hermawan (Drums) – Eka Prasasty (Guitar) – Luky Akbar (Bass) belakangan ini memang lagi “santer” dibicarakan oleh scene Metal.

Album yang mempunyai nilai musikalitas berbahaya serta kebrutalan dicampuri nuansa technical sebagai bukti keseriusan agar materi tersebut terdengar elegan.

Dalam album ketiga ini Leohardy sebagai frontman dari Dead Carnations sedikit menjelaskan bahwa “Tema album kali ini, tetap bicara tentang hubungan manusia bersama tuhannya. Serta kehidupan sehari hari manusia yang menyesatkan, dan itu semua tergambar dari aplikasi dalam susunan cover albumnya”.

 

Album ini punya banyak nilai kombinasi sentuhan dari Thrash, Grindcore, metalcore, jazz sehingga menghasilkan ‘Death Metal Groovy’ ala Dead Carnations.

Sebagai pesta perayaan dari album ketiga Dead Carnations, dikabarkan tanggal 13 Desember 2014 akan menggelar launching album di Ramanda Depok.

Share

You may also like...