DeWolff Siap Panaskan kota Jakarta

Konser DeWolff akan digelar pada 9 Maret 2019 di Erasmus Huis, Jakarta.

DeWolff adalah monster rock ‘n roll berkepala tiga dari Belanda’ Deep South: DeWolff terinspirasi oleh band-band Rock hebat dari tahun 1970-an dan radiasi kosmik psikedelik dari masa depan. DeWolff dibentuk pada 2007 oleh kakak beradik Pablo (gitar / vokal) dan Luka van de Poel (drum) bersama pemain Hammond Robin Piso.

DeWolff adalah perpaduan antara Leon Russell dan Deep Purple, Black Keys dan Allman Brothers. Namun demikian, DeWolff terdengar seperti DeWolff; DeWolff telah merilis 6 album studio dan album live. Melihat DeWolff secara langsung adalah pengalaman yang tidak akan pernah Anda lupakan: campuran energi yang tiada habisnya, bermusik yang hebat, antusiasme yang menular dan mentalitas bermain-seperti-itu-seakan untuk terakhir kali-yang cukup langka saat ini.

DeWolff telah dinominasikan untuk Edison Award dalam kategori “Rock Terbaik”. Pada konser di Erasmus Huis, Jakarta nanti akan tampil juga band pop rock lokal Khayalan.

Khayalan and The Master Project adalah sebuah proyek penelitian yang bersifat pengembangan konten kolaborasi dalam musik. Khayalan merupakan sebuah band pop rock yang dibentuk oleh Phillipe Vezard yang akan berkolaborasi bersama DeWolff pada konser mereka di Erasmus Huis, Jakarta.

Master Project merupakan sebuah kelompok ensemble yang bertujuan untuk pengembangan konten kreativitas dalam musik milik Program Studi Musik IKJ. Master Project beranggotakan beberapa orang dosen dan mahasiswa musik IKJ. Khayalan and The Master Project bertujuan untuk menampilkan kekayaan musik Indonesia dalam koridor kolaborasi konten dengan musik pop/rock barat. Dalam proyek ini Program Studi Musik IKJ bertindak sebagai eksekutif produser.

Share

You may also like...