DIANDRAS SEBARKAN “ANANIAH” DENGAN CROWDFUNDING TERBATAS

Perkenalkan, Diandras, band impulsive-rock asal kota Yogyakarta yang memulai perjalanan mereka pada tahun 2015. Kabar terbaru, mereka baru saja merilis single terbaru bertajuk “Ananiah” pada Maret 2019 ini.

“Ananiah” sendiri bercerita tentang sifat tidak baik kita: manusia. Meskipun kita boleh saja tidak persis demikian mengartikannya. Ruang tafsir dibuka, biar lagu-lagu memberikan peran makna.
Diandras cukup lama menggelisahkan itu. Kini ia tiba juga. Bersama komposisi yang khas, lagu itu hendak bertamu ke telinga para pendengarnya. Semacam pertaruhan. Saling disiapkan taji antara harap imaji dan kenyataan.

Melalui ilustrasi artwork pula, lagu tersebut menjadi awal perwujudan paling nyata dari apa yang ada di kepala mereka. Sebagai perpanjangan tangan dari lagu “Ananiah”, Diandras pun melakukan crowdfunding di Kolase.com, yang harapannya dapat menggaungkan pesan dari “Ananiah” agar dapat diterima setiap orang.

Ilustrasi artwork “Ananiah” dikemas melalui bingkisan ciamik nan eksklusif berupa t-shirt berdesain artwork, stiker, dan link download secara eksklusif pra-rilis yang bisa didapatkan di link berikut :
https://www.kolase.com/diandras-noktahimaji

Crowdfunding ini sifatnya sangat terbatas dan hanya dapat diakses hingga Minggu, 31 Maret 2019 ini.

Akhirnya, selamat menikmati sang lagu. Resapi alunan musiknya yang bersahaja. Suka tidak suka, mau tidak mau. Barangkali memang Kita semua sendiri lah ananiah itu: Membasuh aliran darah, tak peduli siapa. Meraja tuk menuai bahagia_
Tentang Diandras

Sebuah satuan kolektif musik Impulsive-Rock bernama Diandras, berasal dari kota Yogyakarta. Diandras memulai perjalanannya tahun 2015 dengan beranggotakan Reza Verdant (Drum), Raga Pratama (Vokal & Gitar), Azka Adiba (Bass), dan Aditya. Awal karir mereka mencetak sebuah single bertajuk “Insecure” di tahun 2016.

Namun setahun kemudian, tepatnya bulan Mei 2017, mereka harus melepas kepergian Aditya selepas menyelesaikan tur Lombok-Sumbawa (24 September – 7 Oktober 2016) dan Tur Malaysia (11-13 Februari 2017).

Setelah setengah dasawarsa berdiri, Diandras tercatat sudah menelurkan sedikitnya empat single. Insecure (2016), Berbaliklah, Berlarilah (2016), Another Glasses Day (2016), dan Diandra (2017)

Share

You may also like...