“Downfall” Debut Album Benoa bagi Seluruh Semesta

Processed With Darkroom

10 Maret 2019 merupakan hari yang bersejarah bagi mereka karena berhasil mengukuhkan EP pertama yang berjudul Downfall. Ada 6 lagu yang menyuguhkan kisah cinta dari banyak sudut pandang berbeda. Benoa lahir karena itu, karena beberapa cerita yang sama. Benoa mencoba untuk menyampaikan indah dan pahitnya cinta dalam bentuk musik yang mudah untuk didengar dan dinyanyikan bersama. Bermula dari mencari chord pada lirik yang dibuat oleh tiap personil, tak disangka dari 6 lagu berbeda memiliki satu garis merah yang sama, yaitu cinta.

Downfall dipilih sebagai nama EP debut mereka karena mewakilkan perasaan, yang bisa terjun entah berakhir manis, maupun pahit. Setiap lagu ditujukkan agar dapat mewakili kisah yang berbeda, seperti contohnya lagu pertama yang berjudul Awkward menggambarkan perasaan canggung ketika sudah lama memendam rasa. Lagu kedua Cant yang mewakili sedihnya putus cinta. Hingga lagu terakhir Right Now Right Here yang mewakili perasaan cinta begitu mendalam kepada seseorang.

Saat ini, album Downfall sudah bisa didengarkan di Spotify, iTunes Music, Apple Music, dan SoundCloud. Sampai hari ini Benoa sudah memiliki 226 monthly listener di Spotify. Diharapkan dengan adanya press release ini Benoabisa lebih menjangkau para pendengar yang ingin merasakan kisah cinta yang kami suguhkan lewat nada-nada. Semoga semesta selalu bahagia.

admin

🙏

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: