DUA STRINGS” Asal kota Palu yang Rilis Single Debut “Khayalan Cinta”

Awal terbentuknya “Dua Strings” di awali ketika Duo ini mengisi acara di suatu cafe, sebelumnya duo ini mempunyai band masing – masing, Bayu yang tergabung dalam band QWERTY sebagai Gitar / Vokal dan Ishak tergabung dalam band JUNO sebagai Vokalis, semenjak terjadinya bencana pada tanggal 28 September di Palu dan Donggala, group band yang diperkuat keduanya masing -masing seakan tercerai berai dan semua file lagu yang sudah mereka rekam hilang terbawa oleh bencana tersebut.

2 bulan setelah bencana itu ada sebuah cafe menawarkan untuk main solo atau duo dan dari situ awalnya “Dua Strings” ini terbentuk. Awalnya Ishak mengajak Bayu hanya untuk sekedar untuk mengisi acara di café tersebut, tapi seiring berjalannya waktu, keduanya bukan hanya sekedar reguleran saja, tapi project ini di lanjutkan dengan membuat suatu karya lagu.

Kerjasama keduanya semakin intens hingga akhirnya terciptalah single pertama “Dua Strings” yang berjudul “Khayalan Cinta”. Bayu yang membuat song nya dan Ishak mengerjakan liriknya. Music Director yang mereka gandeng untuk mengerjakan aransemen lagu “Khayalan Cinta” ini adalah Veky ficher yang merupakan salah satu musisi terbaik kota palu.

“Khayalan Cinta” merupakan sebuah lagu yang menceritakan tentang rasa suka kita kepada seseorang, Kita sebagai seorang cowok sangat berharap bisa memiliki sang pujaan hati. Tapi rasa itu harus kita pendam, karena menurut kita semua itu hanyalah Khayalan Cinta”, terang Ishak

Single “Khayalan Cinta” ini berhasil menarik minat Jan Djuhana (JD Records) dan Imam (Halona records) saat Bayu dan Ishak menawarkan demo lagu “Khayalan Cinta” tersebut pada awalnya, JD Records dan Halona Records yang tertarik dengan lagu tersebut akhirnya ikut andil menjadi Executive Producer buat duo “Dua Strings” asal Palu tersebut.

Share

You may also like...