EP Album HIGH VOLTAGE TEENAGERS BUCKTOOTH Sudah Rilis

Bucktooth adalah band bergenre melodic punk / punkrock dari kota Pare, Kediri yang terbentuk sekitar tahun 2013an. Berformasikan personil awal Mirza, Rizziq, dan Vio. Perjalanan yang cukup panjang semua pasti tidak akan selalu berada di jalan yang mulus.Terhitung sejak didirikan tahun 2013an mereka telah merilis single berjudul “Buang Waktu” yang dirilis sekitar pertengahan tahun 2017 dan telah disebarkan kepada masyarakat luas. Bucktooth tidak luput dari fase bongkar pasang personil alhasil Vio memutuskan untuk hengkang dari band, hingga band yang mengaku terpengaruh oleh band macam Blink 182, Box Car Racer, Greenday, +44, NOFX etc ini memutuskan untuk berjalan 2 personil saja.

Tepat hari Sabtu, tanggal 29 Desember 2018 lewat akun jejaring sosial nya, Bucktooth resmi merilis debut EP Album pertamanya, mereka menamainya HIGH VOLTAGE TEENAGERS. Di EP album pertama ini Bucktooth ingin menyampaikan semangat masa muda kepada remaja atau orang yang merasa dirinya berputus asa, gagal atau mengalami penyesalan dalam hidupnya. High Voltage Teenagers tidak melulu tentang semangat masa muda, mereka juga menulis beberapa materi yang bertemakan tentang cerita cinta masa remaja yang biasa dialami dalam kehidupan nyata.

Sedikit mengulas 5 track mereka, pada track pertama berjudul “And I”

memberikan nuansa sedikit emosional, tetap dibalut dengan musik Punk Rock, dengan lirik yang sangat sederhana menceritakan tentang seseorang yang berjuang untuk mempertahankan hubungan yang telah dijalani begitu lama yang berharap akan indah di kemudian hari.

Pada track ke 2 berjudul “Jiwa Muda” mereka mencoba menceritakan tentang nostalgia pertemanan yg telah lama berpisah dan akhirnya bertemu kembali dan mereka akan meraih mimpi mereka dengan semangat jiwa muda.

Seakan belum puas dengan 2 materi itu. Mereka menambahkan materi yang mereka bilang paling galau  di EP Album mereka. Mecoba untuk membuat pendengarnya ikut merasakan saat berada dikeadaan yang sama, berjudul “Where Are You?”. Dengan lirik yang mudah dicerna dan di hafal. Dengan ramuan musik easy listening. Mengangkat tema seseorang yang merasakan kerinduan terhadap pasangan, sahabat maupun orang terdekat.

Mereka coba kembangkan lagi pada materi ke 4 , berjudul “Wujudkan Mimpi”. Seakan mereka mencoba untuk membuat penggemar musik Punk Rock klimaks dengan lagu ini. Lagu yang dikemas dengan beat drum yang sangat kencang. Dengan lirik sangat sederhana dan mudah di hafal, menceritakan tentang seseorang yang ingin mewujudkan mimpinya walaupun banyak rintangan yang menghalanginya. Dan di track 5 ada “How It Feels”, menceritakan tentang bagaimana berpisah dengan seseorang yang kita cinta.

admin

🙏

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: