EP The Cat Police sudah keluar nih

The Cat Police, sebuah grup musik dari Tangerang, berusaha merekam apa-apa yang ada di sekitar mereka beberapa waktu terakhir dalam sebuah Extended Play (EP) bertajuk “Mirror, Mirror on the Wall”. Setelah mengeluarkan album “Tropical Industries” pada tahun 2016, tahun ini menjadi waktunya The Cat Police kembali hadir sebagai seorang teman lama yang datang dengan cerita baru (– atau barangkali keresahan?) lewat enam lagu dalam EP mereka.

Tumbuh dan berkembang di tengah-tengah hidup yang bergerak cepat, kesibukan satu ke kesibukan lain, kejar-kejaran dengan waktu dan tanggung jawab, tidak serta merta ditanggapi dengan sikap yang seragam. Ada yang menerjemahkannya menjadi pencarian, tanda tanya, sampai cemas berlebih, yang toh, akhirnya sama-sama mengantarkan pada proses pendewasaan untuk mulai memahami benar akan diri sendiri.

The Cat Police merupakan grup musik dari Indonesia yang berbasis di Tangerang dan dibentuk pada tahun 2008. Setelah melakukan beberapa kali pergantian formasi hingga sebelumnya sempat vakum, pada tahun 2015 mereka kembali dengan formasi terakhir yaitu Zaki Lazuardian (Vokal), Odong Page (Bass), Jack Andie (Gitar), Dio Dama Wijaya (Keyboard), Gamma Gilang Akbar (Gitar), dan Son Haji Saputro (Drum). Mereka telah merilis album pada Desember 2016, “Tropical Industries” yang merupakan album debut The Cat Police. Pada Februari 2019, mereka kembali dengan “Mirror, Mirror on the Wall”. Kini mereka konsisten berkarya lewat prinsip “we don’t really know how to do music but
we do it anyway” dengan menggabungkan beberapa gaya musik surf, pop, rock, punk, dan reverberated tone. Dengarkan EP terbaru The Cat Police via Spotify.

Share

You may also like...