FCKO Nunggu Setahun untuk Rilis “Never Let You Go” Ngajak TUANTIGABELAS

Penantian Group For Cool Kids Only atau yang dikenal sebagai F.C.K.O untukmembuktikan eksistensinya di dunia musik telah terjawab. Dengan persiapan matang serta kolaborasi yang apik dengan beberapa musisi ternama di tanah air, akhirnya single perdana F.C.K.O yang berjudul “Never Let You Go” akan dirilis pada tanggal 7 Agustus 2020.

Keberhasilan yang telah dicapai sebelumnya dengan menyanyikan lagu-lagu cover dan pencapaian viewer lebih dari satu juta penonton menjadi bukti bahwa F.C.K.O telah siap bersaing dengan musisi-musisi tanah air. Dengan hal ini F.C.K.O sekaligus ingin memperkuat eksistensinya dan ingin menonjolkan karya sendiri yang akan di release bulan ini.

Dengan bergabungnya F.C.K.O ke dalam label perusahaan rekaman BRO’s Music atau biasa dikenal sebagai BRO’s Studio, menjadi salah satu langkah besar bagi F.C.K.O untuk bisa berada di jajaran teratas musisi di Indonesia, serta agar dapat memenuhi kerinduan pecinta musik di tanah air akan karya yang easy listening namun juga berkualitas.

Walaupun terbilang masih sangat muda, group ini pun tidak main-main dalam mempersiapkan single perdananya. Selain berkolaborasi dengan TUAN TIGABELAS, penggarapan single ini juga dibantu oleh beberapa nama yang tidak asing di industri musik tanah air, salah satunya adalah Abhi Laksana sebagai Produser Musik, dan Irvnat sebagai Vocal Director.

F.C.K.O bahkan harus menunggu hingga satu tahun untuk dapat benar-benar merasa siap mengeluarkan  karyanya.  Meskipun sudah  terbentuk  setahun  lalu,  namun  mempersiapkan kejutan-kejutan manis di setiap komposisi lagu yang akan direlease kedepan.

admin

🙏

%d blogger menyukai ini: