“Firasat” single baru Duo Garage Punk asal Lombok, Sundancer

Bersamaan dengan hari diberlakukan nya PSBB untuk wilayah DKI Jakarta, Duo garage punk asal Lombok, Sundancer, kembali meluncurkan single terbaru berjudul Firasat. Melanjutkan kerjasama dengan Lamunai Records, single kedua ini menjadi bagian dari mini album yang di rencakan akan rilis pada pertengahan tahun ini. Setelah sebelumnya tampil ugal – ugalan di debut EP Musim Bercinta (2018) dan heroik di single Pusaka Abadi (2019).

Single Firasat sekilas terasa seperti lagu pop balada manis era 60-an, berandai – andai di produseri oleh Phil Spector dengan alat perekam mono, untuk mendapatkan kualitas Wall of Sound mumpuni, agar lagu ini mempunyai kadar gula tinggi ( ala The Everly Brothers, The Ronettes atau The Ramones) yang akan segera memberimu penyakit diabetes dan kencing manis jika didengarkan terus menerus.

“Single ini ceritanya tentang seorang pria yang berpegang teguh akan nilai-nilai yang di yakininya, kisah seorang punk rocker saat patah hati atau sekedar menjadi teman disaat sendu dan pelik nya keadaan kita sekarang. Secara musik, kami merasa seperti menginjak pedal rem dan gas sedalam – dalam nya secara bersamaan, mencoba lebih mengontrol sisa dopamine dalam otak agar Aku Tenang, kalau kata Fourtwnty, begitu hahaha… intinya mejaga mesin tua ini agar tetep meraung aja sih” – Sundancer.

Hari ini single Firasat resmi tayang di semua platform music digital, dan akan segera di susul dengan video music yang dijadwalkan dalam waktu dekat.

Semoga lagu ini dapat menjadi teman kita dan pelipur lara di masa sulit ini, dan menambah ramai musik Indonesia.

Share

You may also like...