‘Gelombang Darat’ video klip teranyar dari Semiotika

Semiotika, unit Instrumental Rock dari Jambi merilis video klip ‘Gelombang Darat’ melalui media YouTube. Gelombang Darat merupakan sebuah single dari album EP Gelombang Darat hasil rilisan Rimauman Music yang sebenarnya sudah dirilis 2 tahun silam, tapi proses pembuatan video klip ini terhitung cukup lama karena terkendala beberapa masalah teknis.

Projek video klip ini merupakan hasil garapan Semiotika dengan Gamal Istiyanto, seorang Filmmaker asal Jambi yang sudah membuat beberapa film independen dan terlibat beberapa projek film Hollywood yang berlokasi di Beijing, dibuat secara kolektif dan mandiri yang dibantu oleh beberapa teman-teman mereka.

Gelombang Darat merupakan sebuah single yang bersejarah untuk Semiotika karena lagu ini terinspirasi dari perjalanan tur darat mandiri mereka tahun 2015 silam ke 6 kota di Pulau Jawa untuk mempromosikan album perdana mereka ‘Ruang’. Gelombang Darat merupakan suasana, momentum, dan akibat dari perjalanan yang mereka lakukan.Dalam kondisi pandemi sekarang ini, Semiotika berharap dengan melihat dan mendengarkan karya ini semoga dapat membantu secara mental semua orang yang terkena dampak baik secara langsung atau tidak langsung.

Share

You may also like...