Glenn & The Vicious Boys Rilis Video Klip ‘Kita Kuat Bersama’ Bareng HUT DKI Kota Jakarta

Band punk Glenn & The Vicious Boys yang beranggotakan Glenn (front man/vokalis), Rico (drumer), Nicky (bass), Dock (gitar) dan Bay (gitar) baru saja menyelesaikan syuting video klip terbarunya yang berjudul Kita Kuat Bersama.

Dan bertepatan dengan hari ulang tahun Jakarta ke-495, Glenn & The Vicious Boys menggarap musik video untuk lagu barunya itu.

Video klipnya pun dirilis tepat di HUT Jakarta ke-495 pada hari ini 22 Juni 2022. Karena lagu dan video klip ini memang mereka dedikasikan untuk kota Jakarta yang sedang berulang tahun.

Video klip yang kedua dari Glenn & The Vicious Boys judulnya Kita Kuat Bersama. Konsepnya kita simple aja bikin seminimalis dengan hasilnya yang Wow.

Karena pada tanggal 22 Juni ini momentum ulang tahun Jakarta. Karena dengan title Kita Kuat Bersama kita ingin Jakarta kuat selalu bersinar. Karena kita kan lahir di Jakarta, kita berkarya di Jakarta, mencari rezeki di Jakarta jadi kita mendedikasikan single kita ini buat kota Jakarta.

Lagu ini sebenarnya juga bisa memberikan motivasi dan semangat kepada orang-orang agar jangan terpuruk di masa pandemi seperti ini.

Menurut Glenn & The Vicious Boys, seseorang bisa terpuruk di masa pandemi karena tidak bertemu dengan orang-orang yang bisa memberikan pengaruh positif. Oleh karena itu selama pandemi ini mereka tetap berkarya agar tetap produktif.

Di lagu ini kita mau menyampaikan pesan bahwa terpuruk itu cuma gengsi aja. Sebenarnya kita nggak ketemu teman-teman yang tepat yang seperjuangan yang membuat sesuatu yang hasilnya positif.

 

admin

🙏