Go Block-S ganti Nama Baru sekaligus Luncurkan Single Baru

Di tengah pandemi covid 19 grup band Blok-S tetap produkif dan menghasilkan karya terbaru. Hal itu terbukti, band yang beranggotakan Jawir (Bas), Ipang (Vokal), Arai (Gitar), dan Bongki (Drum) ini baru saja merilis single baru berjudul “Goyang Gobes”.

Bukan hanya menghadirkan single baru saja. Tetapi, secara bersamaan dengan perilisan single “Goyang Bobes”, Blok-S juga mengenalkan drummer terbaru mereka bernama Bongki.

“Kenapa kita undang mereka gabung ke MIC Project, karena band Blok-S ini ada keunikan dengan lagu-lagunya. Lagu mereka ringan dan menghibur. Fansnya juga banyak ada di luar negeri, ada di Singapura dan Malaysia. Mereka juga pernah ikutan Indonesia Got Talent. mereka juga sekarang ada personel yang baru,” kata Ipang di CS Rooftop, Gedung Promade, Bangka Raya, Jakarta Selatan, Selasa (9/6/2020).

Yang menarik lagi, selain mengenalkan single dan personel baru, band yang terbentuk sejak tahun 2004 ini secara resmi merubah namanya menjadi Blok-S di bawah naungan oleh MIC Project. Sebelumnya, band yang melejit lewat lagu “Lagunya Kaga Enak” itu bernama Go Block-S yang sempat menjadi buah bibir di ajang Indonesian Got Talent.

“Tentu bukan tanpa alasan nama tersebut disematkan pada band yang personelnya besar dikawasan Blok S itu. Banyak doa dan harapan yang ingin disampaikan. Mudah-mudahan dengan nama baru dan hadirnya single baru ini bisa diterima sama masyarakat,” kata Ipang.

Pergantian nama Go Blok-S menjadi Blok-S karena sering dianalogikan dengan maksud yang lain. Karena hal itulah membuat mereka merasa tidak nyaman. Salah satu alasan itulah Go Blok-S mengganti nama menjadi Blok-S.

“Sebenernya Goblok S itu kan ceritanya kita memang pengamen yang berasal dari Blok S. Makanya kalo ditanya sehari-harinya mau ke mana? Kita jawabnya Go Blok S. Itu maksudnya pergi ke Blok S,” kata Ipang.

“Yang kalo dibahasa inggriskan jadi Go Blok S. sementara kalau S itu bisa juga kita tafsirkan sebagai kata sukses. Lagian kalau kita lagi mangggung sering kita dipanggil sama MC nya “Goblok” itu lama kelamaan kayak kurang nyaman juga jadinya,” tutup Ipang.

Share

You may also like...