Hammersonic

Hammersonic festival batal Karena Virus Corona

Gelaran Hammersonic Festival 2020 yang sejatinya akan dilangsukan di Ancol, Jakarta Utara, pada 27 dan 28 Maret 2020 mendatang terpaksa ditunda akibat virus Korona. Hal ini otomatis membuat Slipknot, band yang paling ditunggu penampilannya di sana, tidak akan manggung di Tanah Air tahun ini.
Hajatan besar bagi para penikmat musik cadas itu ditunda hingga 15- 17 Januari 2021. Kabar tersebut diungkapkan Ravel Entertainment selaku pihak promotor di akun resmi Hammersonic Festival 2020 di Instagram. Keputusan untuk menunda dilakukan setelah berkoordinasi dengan sejumlah pihak.

“Setelah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak, mulai dari artis, pemerintah, dan seluruh instansi terkait, kami selaku penyelenggara Hammersonic menyatakan secara resmi bahwa dijadwalkan ulang menjadi 15-17 Januari 2021,” bunyi pernyataan tersebut.
Keamanan dan kesehatan penonton adalah hal yang diutamakan oleh penyelenggara Hammersonic. Mereka pun meminta maaf dan mengatakan bahwa tiket yang sudah dibeli berlaku untuk Hammersonic 2021.
Selain itu, pihak penyelenggara juga punya kejutan lain untuk memuaskan para penontonnya.
“Pada penyelenggaraan dengan jadwal yang baru akan ada penambahan tiga headliners serta dua co-headliners yang akan diumumkan dalam waktu dekat,” jelas pihak penyelenggara.

Namun, karena belum lama ini ada dua WNI yang positif terdampak virus corona, acara terpaksa ditunda. Selain Hammersonic, gelaran Head in the Clouds sudah lebih dulu dibatalkan.

Share

You may also like...