HANDS UPON SALVATION Rilis Musik Video “STIR THE SHITSTORM”

HANDS UP SALVATION kembali dengan merilis sebuah video musik berjudul Stir The Shitstorm. Diambil dari album terakhirnya “Heresy” yang telah di rilis pada Agustus 2018 lalu oleh beberapa label termasuk Bound By Modern Age Records [DE], Mark My Words Records [UK], Diorama Records [ID], FTP Inc [ID].

“Stir The Shitstorm” juga terdapat dalam rilisan kompilasi VA The BBMA Records Mixtape II rilisan dari Bound By Modern Age Records [DE].

Seperti juga dalam versi lagu aslinya, dalam video ini, xDidierx – vokalis dari band hardcore/metal asal Perancis, PRIMAL AGE –  juga tampil sebagai vokalis tamu. Video musik “Stir The Shitstorm” dikerjakan oleh para personil HANDS UPON SALVATION bekerja sama dengan Araya Workspace, dengan mengambil lokasi syuting di Dreamlight Pictures Studio, Yogyakarta – Indonesia. Sementara xDidierx [PRIMAL AGE] menyelesaikan porsi syutingnya di Perancis.

Video ini juga merupakan penampilan perdana Yudhistira Gangga pada posisi gitar yang menggantikan gitaris pertama band ini, Aar Dimasta.Video musik “Stir The Shitstorm” hadir dalam 2 versi, versi hitam/ putih/ merah akan diluncurkan lebih dulu, dan versi berwarna akan menyusul kemudian, enjoy!

admin

🙏

%d blogger menyukai ini: