Hee Young Lim, Master Cello Asal Korea Gelar Konser di Indonesia

Hee Young Lim, master Cello asal Korea Selatan, hadir di Indonesia untuk kali kedua. Ia memberikan ilmu-ilmunya tentang Cello dalam Master Class pada 6 dan 7 Februari di Shoemaker Studio, Cikini dan UPH Karawaci.

Tidak hanya memberikan ilmunya, ia juga menggelar konser solo di Shoemaker Studios, Cikini, Jakarta Pusat, pada 9 Februari 2019 pukul 15.30 WIB.

“Akan ada belasan peserta master class yang nanti akan ikut belajar bersama. Ini kedua kalinya saya ke Indonesia yang sebelumnya juga untuk mengajar dalam Master Class Cello,” ucap Hee Young Lim.

Konser Hee Young Lim pada 9 Februari 2019 merupakan bagian dari turnya yang bertajuk Hee Young Lim, Cello Indonesia Tour.

“Dia (Hee Young Lim) merupakan Rising Star Asia dan memiliki bakat yang luar biasa. Dia bahkan pernah rekaman di Abbey Road. Dia pemain Cello wanita Asia pertama sebagai pemain Cello Utama di Rotterdam Philharmonic Orchestra dan menjadi profesor cello pertama di Central Conservatory of Music di Beijing,” kata Prajna Muradaya, pendiri Shoemaker Studios.

Diakui Prajna, ia akan turut mengajak kerjasama Hee Young Lim sebagai bentuk dukungan dan membantu perkembangan musik klasik di Indonesia.

“Iya, jadi akan ada proyek kerjasama. Dia bilang juga sangat tertarik dan dia jatuh hati dengan Indonesia,” terang Prajna menambahkan.

admin

🙏

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: