HIS ‘N’ HERS rilis VIDEO KLIP SEKALIGUS SINGLE KEDUA MEREKA DENGAN JUDUL ‘SEMU’

His ‘n’ hers, sebuah band asal Jakarta, His ’n’ hers sendiri terbentuk di tahun 2019. Band ini dibentuk oleh Miko (@miko_hisandhers) dan Didit (@hasmiradisetya27), yang mana mereka juga adalah punggawa dari Band dahulu mereka Corona yang sempat meramaikan scene musik Britpop Jakarta sejak tahun 2000 dan harus terpaksa bubar pada akhir tahun 2018.

Dalam perjalanan His ’n’ hers sempat beberapa kali ganti
personil hingga akhirnya bisa bertahan dengan formasi seperti sekarang, His ’n’ hers semakin berwarna dengan hadirnya Ludy (@wikwik.gitar) yang juga mengisi formasi pada band Merah untuk posisi lead guitar, ada juga Berland (@berlandfishtail) yang sebelumnya menjadi bassist akhirnya mengisi posisi guitar, Indra (@bluesciano) dari band They Disappear mengisi pada posisi drum, dan terakhir yang bergabung menjadi bassist, Mike (@sweetmellowhigh).

‘Semu’ merupakan single kedua dari His ‘n’ hers hers yang berhasil dirilis tahun 2020 ini. Sebelumnya pada 2019, His ‘n’ hers juga sempat merilis single pertama mereka bertajuk ‘Younger Sun’. Single pertama ini sempat menjadi the most request song di Indika FM pada bulan mei 2019. Lagu ‘Semu’ bercerita tentang sebuah pengharapan diri pada sesuatu yang indah baik itu tempat maupun situasi, meski sesungguhnya terdapat keraguan apakah yang indah itu ada atau tidak. Baik lirik dan aransemen lagu ‘Semu’ memang sengaja dibuat ringan dan easy listening. Hal ini diharapkan sebagai kekuatan agar para pendengar bisa dengan mudah menerima pesan yang tersirat dalam lagu ‘Semu’. Selain itu juga terselip kepolosan serta murninya kejujuran yang bisa ikut dirasakan oleh mereka yang mendengar.

Single ‘Semu’ diproduksi dan direkam tahun 2020, proses pengerjaannya mulai dari rekaman, mastering hingga mixing dikerjakan di Studio Kamar Angga milik Erlangga Ishanders yang merupakan frontman dari unit psychedelic Ramayana Soul.

Selain single ‘Semu’ ini, His ’n’ hers juga telah merampungkan video klip musik dengan konsep minimalis, video klip ini disutradarai oleh Vidy (@sundayphotomaniac_id).

admin

🙏

%d blogger menyukai ini: