HLMN Tetap Nekat Launching “Menolak Padam”

Tak terhingga ada beberapa rencana konser, pesta, perayaan, dan lainnya yang tertunda atau bahkan diharuskan gagal akibat wabah Covid-19. HLMN menjadi salah satunya yang terdampak.

Unit Punk/Rock Alternative yang sebelummnya telah mempersiapkan pesta perayaan perilisan debut album akhirnya dipaksa untuk menepi. Namun, Sulitnya membendung hasrat untuk melepas euforia membuat mereka melakukan manuver, memilih jalan lain dan tancap gas ke tempat tujuan. Teringat kembali pada kalimat “pertunjukan harus tetap berjalan” akhirnya mereka memilih konsep live video untuk perayaan debut album tersebut.

Sekali lagi debut album bertajuk “Menolak Padam” akan menjadi pembuktian sekaligus acuan bahwa HLMN harus tetap menyala dalam situasi dan kondisi apapun. Meski dalam format live video HLMN tidak sendiri, mereka akan ditemani band-band yang juga berasal dari Bogor.

Melihat lagi kandungan dalam isi album yang berisi 10 track, “Menolak Padam” HLMN mencoba merangkum sisi kebersamaan dalam pertemanan, romantika masa muda, lingkungan dan pelarian diri dalam jerat keterbatasan dengan cara yang sederhana namun penuh energi. Bagai kendaraan dengan bahan bakar terisi penuh dan dengan pilihan melaju dengan kecepatan penuh atau bahkan melaju dengan kecepatan rendah sekalipun HLMN mencoba mengajak para pendengarnya menuju tempat yang menyenangkan. Begitulah kira-kira analogi dari debut album HLMN “Menolak Padam” yang saat ini bisa dinikmati dalam format CD dan melalui berbagai platform musik digital.

Perayaan debut album HLMN “Menolak Padam” akan berlangsung pada 16 September 2020, bertempat di Pondok Kapilih, Pancawati, Bogor-Jawa Barat.

admin

🙏

%d blogger menyukai ini: