HMGNC Sebarkan Energi Positif Melalui “You Are Not Alone”

Melanjutkan “When Love Awaits” yang sudah dirilis pada November 2019 lalu, HMGNC hadir kembali dan membawa “You are Not Alone”. Single ini dirilis pada 1 Mei 2020 melalui berbagai kanal musik digital. Trio synth-pop ini mengajak beberapa penyanyi ternama Indonesia dalam “You are Not Alone”, seperti Arina Ephipania (Mocca), Charita Utami, Rinni Wulandari, Neonomora, Tanayu dan Neida (HIVI!).

“You are Not Alone” dari Amandia Syachridar, Dina Dellyana dan Grahadea Kusuf dirilis sebagai sebuah media kampanye positif untuk memberi semangat pada semua pihak yang terdampak wabah Covid-19. Pandemi yang membatasi ruang gerak ini tak jarang berimbas pada hilangnya pekerjaan dan sumber penghasilan. Alasan itu membuat HMGNC ingin memberi semangat, terutama pada para kerabat yang mengalami hal tersebut.

Tak hanya memberi stimulan semangat dalam rupa karya, HMGNC pun berencana untuk membuat merchandise dalam rupa t-shirt “You are Not Alone”, yang mana seluruh keuntungannya akan dibagikan pada pekerja musik yang terdampak dan kehilangan pendapatan selama pandemi ini. Dengan kampanye dan usaha dari HMGNC, mereka berharap energi positif dapat ditularkan oleh sesama musisi pada khususnya dan kita semua bisa merasa bahwa kita tidak sendiri dalam menghadapi masalah global ini.

Untuk turut berpartisipasi dalam kampanye ini, HMGNC juga membuat sebuah filter “You are Not Alone” untuk Instagram Story. HMGNC mengajak pendengarnya untuk menggunakan filter ini, dengan harapan bisa mempermudah dan mempercepat penyebaran energi positif. Klik di sini untuk mendapatkan filter “You are Not Alone”.

admin

🙏

%d blogger menyukai ini: