‘Hybrid Theory 20th Anniversary’, Linkin Park punya Lagu Baru

Link Park menandakan perayaan ulang tahun ke-20 dari mahakarya debutnya, Hybrid Theory dengan merilis ulang album tersebut dalam format box set deluxe yang menampilkan lagu yang lebih banyak, artwork, dan konten langka lainnya yang belum pernah dirilis.

Akan dirilis pada 9 Oktober melalui Warner Records, Hybrid Theory: 20th Anniversary Edition akan tersedia dalam berbagai konfigurasi, yakni Super Deluxe Box, vinyl box, dan CD deluxe.

Super Deluxe Box akan terdiri dari lima CD, yakni CD album Hybrid Theory yang asli; CD Reanimation (album remix)CD B-Side Rarities dengan 12 lagu yang pernah dirilis sebelumnya dari era album itu; CD LPU Rarities dengan 18 lagu yang hanya pernah beredar melalui fan club Linkin Park Underground (LPU), dan CD Forgotten Demos dengan 12 lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya. Selain itu, ada juga tiga vinyl full-length yang menampilkan Hybrid TheoryReanimation; dan Hybrid Theory EP, yang menandakan rilisan vinyl pertama Linkin Park.

Selain itu, Super Deluxe Box menawarkan tiga DVD, termasuk replika langsung dari film dokumenter orisinil Linkin Park, Frat Party at the Pancake Festival; film pendampingnya, The Sequel To The Worst Name We’ve Ever Come Up With; dan cuplikan langsung dari konser tahun 2001 band pendobrak nu-metal ini di San Francisco dan Jerman.

Yang melengkapi box set itu adalah koleksi 2 lagu orisinal dari Cassette, ditambah buku bergambar 80 halaman dengan kontribusi dari anggota band dan foto-foto yang belum pernah terlihat sebelumnya serta replika laminasi dari tur dan poster ukuran besar almarhum vokalis Linkin Park, Chester Bennington. Selain itu, anggota band lainnya, Mike Shinoda, Joe Hahn dan Frank Maddocks (art director cover album Hybrid Theory orisinil dan reissue) memasok tiga litograf seni baru ke dalam bagian Super Deluxe Box. Kalian bisa pre-order sekarang.

Box set vinyl Hybrid Theory mencakup album aslinya, Reanimation, dan B-Sides Rarities, sedangkan CD versi deluxe-nya mencakup album aslinya dan B-Sides Rarities.

Sebagai preview, Linkin Park telah merilis sebuah lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya, berjudul ‘She Couldn’t’.

admin

🙏

%d blogger menyukai ini: