Ibeat kolaborasi dengan Kitabisa Membuka donasi untuk Wabah Covid – 19

Wabah Corona telah mengubah banyak segi kehidupan. Hal-hal yang dulu sederhana sekarang tidak mudah dilakukan meski hanya sekedar berjabat tangan. Semua kekacauan ini berasal dari kekhawatiran yang sama: tertular atau menyebarkan Covid19. Ada yang bisa work from home dengan nyaman, ada yang tetap mencari nafkah di luar rumah, dan satu yang tak pernah terlupa: Mereka yang berjibaku di rumah sakit bertempur dengan virus yang sedang viral.

Sayangnya, bukan cerita baru tenaga kesehatan mengeluhkan langkanya perlengkapan medis seperti APD. Itu merupakan perlengkapan dasar mereka untuk bertahan saat memberikan pengobatan dan perawatan yang hanya boleh digunakan sekali-pakai. Mereka prajurit terdepan yang menjaga kita dan pada saat yang sama mereka rentan dan bila mereka tidak bertahan siapa yang akan merawat kita?

iBeat Community bersama KITABISA mengajak teman-teman untuk membantu para tenaga medis mendapatkan APD agar mereka selalu aman dalam melayani. Kirimkan donasi dengan cara scan barcode pada video musik atau klik link berikut ini:

https://kitabisa.com/campaign/ibeatcorona

admin

🙏

%d blogger menyukai ini: