IndiHome Hadir Berikan Edukasi Digital di Jakarta Fair Kemayoran

Jakarta Fair Kemayoran (JFK) selalu menjadi momen yang dinantikan masyarakat karena identik dengan beragam promo dan hadiah menarik yang hanya berlaku pada transaksi di area JFK.

Sebagai penyedia layanan internet di Indonesia, booth IndiHome juga turut hadir pada JFK bersama dengan promo khusus yaitu diskon biaya pasang sebesar 50% dan cashback LinkAja sebesar Rp.150.000.

Keseruan pada booth IndiHome tak hanya sebatas memberikan hadiah bagi para calon pelanggan maupun para pengunjung yang hadir pada hari ulang tahunnya, namun juga menghadirkan edukasi penggunaan internet yang baik yang dikemas dalam permainan berbasis Virtual Reality (VR), live music, serta kegiatan menarik lainnya yang turut dihadiri bintang ternama, diantaranya Syahnaz Sadiqah, Sarah Villo, dan lainnya.

IndiHome juga mengadakan Challenge #IndiHomePastuSeru untuk mendapatkan tiket gratis masuk JFK dan hadiah utama DJI Pocket 2 creator Combo dan Camera Sony ZV-E10 Kit.

Hanya dengan cara membuat reels keseruan pengunjung saat mendatangi booth IndiHome di JFK atau review produk IndiHome, kemudian posting di media sosial, mention @IndiHome dan @IndiHomejabotabek maka pengunjung akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah utama dan hadiah mingguan.

Untuk lebih jelas syarat dan ketentuan challenge dapat di cek di IG @indihomejabotabek.

Bagi pengunjung JFK yang ingin mengunjungi Booth IndiHome berada di selasar Hall D2 JIEXPO Kemayoran, buka dari jam 15.30 – 22.00 (Senin – Kamis) dan 10.00- 22.00 (Jumat-Minggu).

admin

🙏