Iwa K Gandeng Mario Zwinkie Rilis Single ‘Beda’

Iwa K resmi merilis single terbaru berjudul “Beda” yang diproduksi Manna Records pada hari ini, Senin (11/3). Dengan merilis lagu ini, Iwa K berharap bahwa perbedaan tidak akan lagi dianggap sebagai hal yang melulu negatif.

Digandengnya rapper muda Mario Zwinkie oleh Iwa K merupakan wujud nyata perbedaan generasi di antara mereka. Kendati begitu, Iwa K dan Mario tentu memiliki kesamaan persepsi sehingga dapat menghasilkan kolaborasi apik dalam single “Beda” ini.

“Diawali dari ngobrol-ngobrol, trus nyambung sama passion mereka. Sementara gua ada di dunia ini dari sesuatu yang berbeda,” ujar Iwa K saat jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada Senin (11/3). “Jadi beda itu sesuatu hal yang positif. Beda itu adalah bisa jadi kesempatan kita untuk saling menerima dan memberi.”

Single “Beda” berusaha menggabungkan berbagai genre musik untuk mewakili Nusantara secara keseluruhan, yakni dengan menambahkan unsur etnik di dalam nuansa Jazz dan Hip Hop. Mario mengaku sangat bahagia karena dapat berkolaborasi dengan sang idola.

Tantangan dalam pembuatan single ini rupanya terkait waktu yang dimiliki Iwa K. Oleh sebab itu, Iwa dan Mario bahkan harus melakukan rekaman di waktu yang berbeda.

“Nyari waktunya kang Iwa yang paling menantang hahaha,” ucap Bona selaku pemilik Manna Records. “Ketika take vokal Iwa dan Mario itu dilakukan di waktu yang berbeda. Tapi somehow energinya sama.”

Share

You may also like...