Jakcloth Lebaran 2022 Siap Dibuka, Bisa Jastip dan Bebas Ongkir!

Belanja Lebaran tahun ini sepertinya akan bertambah seru dan meriah dengan hadirnya Jakcloth Lebaran 2022. Event clothing terbesar di Indonesia ini menghadirkan ratusan brand clothing dan fashion, yang pesertanya datang dari berbagai kota di Indonesia.

Direktur Operasional Jakcloth, Perdana Kusuma, menjelaskan bahwa Jakcloth Lebaran tahun ini akan diadakan di tujuh kota dan dibagi menjadi dua sesi.

Sesi pertama, Cikarang, Cikupa dan Surabaya.

Sementara sesi kedua, Lampung, Bekasi, Malang dan Jakarta.

Sesi pertama di tanggal 9 – 17 April 2022, dan sesi kedua di tanggal 22 – 30 April 2022.

Ada yang baru di Jakcloth pada edisi Lebaran kali ini. JakCloth berinovasi menyesuaikan dengan kebutuhan dan tren yang sedang hype di kalangan jakclothers saat ini, yaitu dengan mengaktifkan fitur jastip dan Live sale.

Jadi, jika ingin belanja di Jakcloth Lebaran dan kalian berhalangan hadir, jakcloters bisa menggunakan jasa titip yang tayang setiap hari di Instagram @jastip_jakcloth.

Istimewanya lagi, free ongkir untuk Jabodetabek. Di luar Jabodetabek, langsung kami diskon sebesar Rp10 ribu rupiah, menggunakan Lion Parcel.

Selain itu, masuk Jakcloth Lebaran 2022 ini bisa gratis, dan bisa mendapatkan free takjil dan merchandise Jakcloth gratis, dengan syarat tertentu.

One thought on “Jakcloth Lebaran 2022 Siap Dibuka, Bisa Jastip dan Bebas Ongkir!

Komentar ditutup.