Jamrud Sajikan Lagu Baru dengan ciri Khas Guyonan Liriknya

Jamrud baru saja melepas lagu baru berjudul Hanya Teman?. Lagu ini merupakan jembatan menuju album baru mereka yang rencananya dirilis akhir tahun 2020.

Melalui Hanya Teman?, Jamrud kembali menunjukan eksistensi mereka setelah sekian lama tidak melahirkan karya baru. Selain itu, ini pertama kalinya mereka kembali membuat lagu dengan tuturan lirik konyol setelah sekian lama tak membuat lagu seperti ini.

Meski tidak ada yang signifikan dari proses penggarapannya, Aziz MS mengatakan, saat menggarap Hanya Teman? Hanya referensi baru dari sisi kord gitar akustik yang menjadi fondasi utama aransemen lagu ini.

“Dari sekian belas album Jamrud, baru kali ini bikin lagu kayak semi pop jazz. Jadi mungkin di situ tantangan untuk menuntaskan lagu ini,” lanjut Aziz.

Rencananya, juga mereka akan melanjutkan dengan merilis album baru juga di akhir tahun ini. Ada 11 lagu yang sudah mereka siapkan untuk dikemas menjadi sebuah album penuh

Lagu Hanya Teman sendiri sudah dirilis Jamrud sejak 3 Agustus kemarin melalui channel YouTube dan akun Instagram mereka.

admin

🙏

%d blogger menyukai ini: