Jangar Bikin Live Session Berkonsep di Alam Terbuka

Jangar, band heavy rock asal Denpasar, Bali, sedang bersiap meluncurkan live session berkonsep alam terbuka pada Sabtu, 3 Oktober 2020 di aplikasi EventEvent. Diberi tajuk Panggung Wisata, live session ini disutradari oleh Hasbi Sipahutar, pemuda asal Medan yang juga pernah berkolaborasi dengan The SIGIT, Kelompok Penerbang Roket, dan Mooner.

Didukung oleh Berita Angkasa, Jägermeister Indonesia, dan Sinar Photo Bali, live session ini menurut Jangar adalah sebuah panggung hura-hura yang sudah lama mereka impikan. “Kita mencoba mengemasnya dengan kegiatan-kegiatan yang bisa kami lakukan secara full team. Apa lagi di Panggung Wisata ini kami bisa bermain secara penuh karena gitaris kami, Dewa, sedang bisa pulang dari tempat kerjanya di Pulau Rote,” ungkap vokalis Jangar, Gusten.

Mengenai konsep video yang dilakukan di alam terbuka, Jangar menceritakan bahwa band yang juga diperkuat oleh Pasek (drum) dan Gusrai (bass) ini sudah mulai bosan berada di dalam ruangan dan ingin mencoba sesuatu yang baru sekaligus merayakan satu tahun dirilisnya album perdana mereka, Jelang Malam.
“Panggung Wisata ini merupakan pemenuhan hasrat kami akan udara segar. Setelah beberapa bulan dibelenggu dinding-dinding kamar, akhirnya bisa berwisata ria bersama keluarga Jangar, sembari bermusik di alam bebas,” cerita Pasek.

Panggung Wisata akan secara eksklusif disiarkan melalui aplikasi EventEvent hanya satu hari, yaitu pada Sabtu, 3 Oktober 2020, mulai pukul 20.00 WITA, dan tidak akan disiarkan ulang.

Jangar menawarkan tiga paket tiket untuk mendukung terselenggaranya live session ini: paket A seharga Rp30.000 untuk akses live streaming, paket B seharga Rp175.000 untuk akses live streaming dan merchandise, dan paket C seharga Rp165.000 untuk mendapatkan merchandise saja. Ketiga paket ini sudah mulai dijual pada Sabtu (26/9) ini.

admin

🙏

%d blogger menyukai ini: