John Mayer sebelum Konser di Jakarta, gemparkan penjualan tiket yang fantastis

Third Eye Management melalui akun instagramnya @temgmt menginformasikan apabila tiket konser musisi Amerika Serikat, John Mayer, akan mulai dibuka dan dijual pada Jumat 25 Januari 2019.

Diketahui, John Mayer akan memulai konser perdananya “John Mayer Asia Tour 2019” yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, Banten pada 5 April 2019 mendatang.

John Mayer yang memenangkan sebanyak tujuh kali Grammy Award itu, diketahui konsernya nanti di ICE BSD City dipromotori langsung oleh Third Eye Management dan Dyandra Mas Entertaintment (DMEASIA).

Konser Mayer di Jakarta adalah bagian dari World Tour 2019, yang akan dimulai di New Zealand pada Maret 2019, lalu berlanjut ke Australia, Singapura, Bangkok dan menghibur fans di Indonesia, Jakarta. Tur akan terus berlanjut hingga ke China dan Jepang.

Namun untuk tur mendatang, Mayer tak secara spesifik mengumumkan apakah ia akan turut datang bersama dua rekan musisi tersebut. Satu yang telah dipastikan promotor, konser Mayer tak akan ada band atau penyanyi pembuka.

Album terbaru Mayer, The Search For Everything, adalah album studionya yang ketujuh. Dan album itu pun masuk ke peringkat lima besar ARIA (tangga lagu resmi di Australia) untuk yang keenam kalinya. Beberapa album terdahulu John, misalnya, album debut Room for Squares(2001), Heavier Things (2003) dan Battle Studies (2009). Ada pula Born and Raised(2012) juga Paradise Valley (2013) yang pernah berada di peringkat 1 ARIA.

Sepanjang kariernya, Mayer telah meluncurkan tujuh buah album, termasuk Room for Squares yang populer dengan Your Body Is a Wonderland, serta sejumlah album lain seperti Heavier Things (2003), Continuum (2006), Battle Studies (2009), Born and Raised (2012), Paradise Valley (2013), dan The Search for Everything (2017).

admin

🙏

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: