Jolly Jvmper Kembali Bangkit dengan “2002”

Single Jolly Jvmper “2002” yang dirilis bulan February Kemaren dalam bentuk Audio Visual di kanal YouTube mendapat respon yang baik, dari para sahabat dan juga teman-teman musisi. Salah satu teman baik sangat suka dengan lagu-nya dan kebetulan ingin membantu membuatkan video lyric nya , akan tetapi berujung tak sengaja, sang director ini ingin mengobati kerinduan dengan membuatkan music video.

Dan memang sudah jodohnya sang produser ingin membuatkan sebuah video dengan konsep yang berhubungan pada jaman awal tahun 2000an! Pas dengan isi cerita lagu si Jolly, waktu yang tepat dan lebih menariknya lagi semua prosesnya berjalan serba dadakan dari mulai perlatan syuting , model , MUA sampai sponsor , maka terjadilah Music Video “2002”.

Rencana awal ingin mengadakan showcase untuk pemutaran Exclusive Music Video di Showcase nya Jollyjvmper pada bulan Maret 2020, akan tetapi karena adanya pandemik covid19 ini, mungkin kita tunda dulu, beralih ke plan B , yaitu kita tetap menayangkan Music Video Jollyjvmper ini pada tanggal 4 April 2020 di kanal YouTube Jollyjvmper dengan tagar #watchathome #stayathome.

Semoga dengan hadirnya Music Video Ini bisa memberi semangat & menemani teman-teman semua dimana pun berada.

Note:
Jolly Jvmper MV:
“Siklus Tanpa Arah” 2004
“Transmisi Menuju Kehampaan” 2005
“Terbunuh Di Dalam Sepi” 2006

admin

🙏

%d blogger menyukai ini: