Julia Emka Lepaskan Hilang Rasa

Penyanyi pendatang baru “Julia Emka” baru saja merilis single perdananya yang berjudul “Hilang Rasa”. Lewat lagu ciptaannya dengan Syady Abiyyu ini, Julia menggambarkan bahwa dalam sebuah hubungan ada kalanya kita harus mengalah agar tidak ada hati lain yang tersakiti. Melepaskan apa yang sesungguhnya bukan untuk kita, menjalani kehidupan yang baru, dan percaya bahwa segala perjuangan pada akhirnya akan mendapatkan hasil yang terbaik.Melalui karyanya ini, Julia berharap agar lagu ini dapat mewakili setiap orang yang memiliki perasaan yang sama dan menemani kegelisahan juga memahami perasaan setiap wanita saat sedang dihadapkan oleh pilihan yang berat.

Di bawah bendera BCH Records dan diproduseri, dikomposisi oleh Agung Dwi Prakasa Simanjuntak, serta mengajak serta Tias Reksonegoro sebagai vocal director, membuat “Hilang Rasa” menjadi sajian musik yang ‘bernutrisi’ dari segi aransemen musik, aransemen vokal, dan pemilihan sound.

Semoga single perdana Julia Emka – Hilang Rasa dapat diterima dan dinikmati oleh masyarakat khususnya para penikmat musik , hal itu tentunya tidak dapat terwujud tanpa dukungan dari teman teman media.

Terimakasih atas perhatianya, dan semoga kita semua dalam keadaan sehat dan perlindungan tuhan yang maha esa. Dan kondisi pandemi ini dapat segara berakhir dan semua kondisi kembali normal. AMIN. 

“Hilang Rasa” sudah dapat dinikmati di seluruh platform musik digital.

admin

🙏

%d blogger menyukai ini: